Written on 29 October 2013 , by angga

Kecukupan dan ketersediaan sarana teknologi informasi di FKUB untuk menjamin penyelenggaraan proses pembelajaran  dan untuk penyelenggaraan Tridarma sudah sangat memadai terlihat dari keberadaan sarana berupa:

  1. Tersedia 11 komputer publik yang  tersebar di beberapa area Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
  2. 33 Laboratorium yang dilengkapi dengan komputer yang tersambung dengan jaringan internet dan dilengkapi dengan LCD untuk proses pembelajaran.
  3. 58 akses point yang tersebar di seluruh area Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya 26 titik dan di Rumah Sakit Dr. Saiful Anwar Malang sebagai rumah sakit pendidikan sebanyak 32 titik.
  4. Personal Computer (komputer PC) dan Notebook sebanyak 144 unit PC Komputer di ruang Computer Based Test (CBT) yang digunakan untuk Ujian Nasional dan Ujian Lokal.
  5. Koneksi internet di lingkungan FKUB saat ini menggunakan paket Internet Dedicated PT. Indosat dengan total bandwidth 40 Mbps.
  6. Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya telah berlangganan e-journal melalui Clinical Key, EBSCO HOST dengan judul e-journal meliputi Dynamed Evidenced Based Medicine, Cochrane Collection Plus, The Scientific & Medical Art Imagebase, GIDEON (Global Infection Disesase & Epidemiology Network), Dentistry and Oral Science source, Health Bussiness Elite dan CINAHL.