Rapat Kerja FK UB 2024

 

Kota Wisata Batu – Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) kembali melaksanakan serangkaian kegiatan “Rapat Kerja serta Evaluasi Laporan Kinerja Tahun 2023 dan Penyusunan Program Kinerja Tahun 2024” yang dilaksanakan pada hari Rabu s.d. Kamis (6-7/3/24), di Ballroom Senyum World Hotel, Kota Wisata Batu.

Dekan FKUB Dr. dr. Wisnu Barlianto, MSi., Med., Sp. A (K) dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pada hari ini kita melaksanakan kegiatan Rapat Kerja terkait evaluasi kinerja tahun 2023. Pada kesempatan ini kita akan membahas segala jenis permasalahan dan kendala yang terjadi.

Disamping itu, kami juga akan membuat dan menandatangani komitmen dimana didalamnya terkait dengan core bisnis, khususnya dibidang kedokteran. Pada kesempatan ini nanti kita juga akan melihat dan mendengarkan secara langsung bagaimana kinerja dari masing-masing Departemen yang ada di FKUB.

 

 

Lebih lanjut  beliau menambahkan, kita akan menyesuaikan dan mengimplementasikan perubahan-perubahan OTK dan Renstra dari Universitas yang diturunkan ke Fakultas, sehingga kita akan melaksanakan beberapa perbaikan dan penyesuaian, semoga kedepan kami berharap seluruh program studi yang ada di FK UB dapat terus meningkatkan kualitas sehingga mampu meraih akreditasi unggul, harapnya.

 

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini kegiatan ini dibagi menjadi 2 sesi, untuk sesi pertama (hari 1) disampaikan paparan oleh Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan , Kerjasama dan Internasionalisasi Universitas Brawijaya , (Bp. Andi Kurniawan, S.Pi., M. Eng. D. Sc.) dengan materi tentang Perubahan Renstra dan  Arah Kebijakan Universitas Brawijaya, dan selanjutnya disampaikan materi oleh Ketua UPT Reputasi Universitas Brawijaya (Bp.  Adharul Muttaqin, ST., MT) mengenai Paparan UPT Reputasi Universitas Brawijaya: Strategi Peningkatan Pemeringkatan Internasional dan Paparan oleh Dekan FKUB tentang Renstra FKUB.

 

 

Dan pada Sesi Kedua, disampaikan paparan Departemen Kedokteran, Departemen Kedokteran Spesialis dan Sub Spesialis, Departemen Farmasi dan Departemen Kebidanan.

 

 Sedangkan pada hari kedua dilaksanakan kegiatan diskusi dengan Pihak Stake Holder (RS Pendidikan Utama, Rumah Sakit Satelit, Dinas Kesehatan, IDI, IBI dan IAI dan penandatangan Laporan Kinerja dari masing-masing Departemen.  (An4nk – Humas FKUB)

FACULTY of MEDICINE

UNIVERSITAS BRAWIJAYA